Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PPT Materi Globalisasi MTs/SMP


Unduh Materi Globalisasi MTs/SMP klik di sini Istilah Globalisasi berasal dari Theodore Levitte pada
tahun 1985. Menurut Waters, globalisasi adalah suatu proses sosial yang di dalamnya kendala geografi terhadap pengetahuan sosial budaya menjadi surut dan manusia semakin sadar bahwa pengetahuan tersebut menjadi semakin surut.

Dengan perkembangan zaman yang moderen ini, pada kehidupan masusia semakin merujuk pada tren terkini. Dunia memberikan perubahan yang sangat signipikan bagi kehidupan bermasyarakat baik dari kalangan anak-anak, orang dewasa hingga manula. Maka, dalam konteks kehidupan bermasyarakat akan terpengaruh oleh dunia baik secara interen maupun secara eksteren.

Dunia globalisasi memberikan ukuran setandar terhadap kehidupan masyarakat dari berbagai bidang seperti sosial budaya, ekonomi, trasportasi, IPTEK dan komunikasi memberikan dampank perubahan yang sangat signipikan.

Pengaruh globalisasi terhadap dunia semakin berkembang lusa dengan adanya media sosial serta sarana internet dan telekomunikasi yang memadai sehingga memberikan informasi dengan cepat. Sehingga kehidupan di negara-negara berkembang dan maju akan terdapak oleh globaliasi. Kehidupan yang universal serta membebani bagi kehidupan moderen dengan ketergantungan terhadap hal-hal yang baru. Seperti penguunakan internet dan media sosial.

Cangkupan globalisasi akan memberikan dampak positif dan dampak negati bagi kehidupan suatu bangsa dan negara. Maka oleh sebab itu kita harus mengetahi materi tentang Globalisasi dari berbagai bidang yang telah di sebutkan di atas.

Mari kita telaah lebih lanjut tentang kehidupan globalisasi pada bidang sosial budaya, ekonomi. trasportasi, IPTEK dan komunikasi. Sebagai penunjang pembelajaran globalisasi ini kami menyajikan rangkuman materi sederhana melalui ppt sebagai media pembelajaran bagi tingkatan MTs/SMP sederajat.

lebih bisa memahai materi tersebut silahkan bagi temen-teman yang membutuhkan media ppt tentang Globalisasi ini bisa di unduh secara gratis melalui link di atas maupun di bawah secara gratis tanpa biyaya apapun.

Serta bagi temen-temen yang kurang paham berkaitan materi Globaliasi tersebut bisa menghubungi kamu melalui contak yang sudah tertera di web ini. Terimakasih bagi yang sudah mendukung web ini sebgoga ada dalah lindungan Allah Swt. dan memberikan manfaaat bagi kita semua membuka wawasan baru melalui materi ini.